Sukses

Bentuk Tubuh Indah, Kiki Fatmala Olahraga Lima Kali Seminggu

Kata Kiki Fatmala, kalau mau tubuh seksi, berolahraga minimal lima kali dalam seminggu.

Meski usianya sudah 44 tahun, harus diakui kalau tubuh Kiki Fatmala masih segar dan seksi. Ia membeberkan rahasia. Kata Kiki, kalau mau tubuh seksi, berolahraga minimal lima kali dalam seminggu.

"Sebenarnya olahraga untuk sehat saja seminggu tiga kali sudah cukup. Tapi menurut aku, kalau cuma tiga kali nggak cukup karena mau membentuk tubuh lebih indah. Jadi dalam seminggu suma libur satu atau dua hari saja," kata Kiki di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Selain tubuh indah, mantan bintang film panas itu juga terlihat awet muda berkat olahraga. Ditambah lagi, Kiki tipe pemilih dalam urusan makanan.

"Makanan itu sangat berpengaruh sama kesehatan kita. Apa yang kita makan itu investasi di hari tua. Aku selalu kurangi yang minyak. Terus karbohidrat yang terlalu banyak dan mie aku hindari. Nasi pun aku juga ganti dengan beras merah," imbuh Kiki.

"Terakhir, pola tidur yang benar. Usahakan jangan terlalu stres. Itu bisa mendatangkan penyakit. Masalah kecil jangan dibesar-besarkan," katanya. (fei)

Baca juga:

Berstatus Tersangka, Olga Syahputra Rayakan Ultah di Singapura
Terkena Diabetes, Indro Warkop Serasa Divonis Mati
Arya Wiguna-Farhat Abbas Adu Jotos di Mal?
Demi Adegan Seks, Dakota Johnson Siap Lakukan Apapun
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini