Sukses

Seth Rogen Bersiap Bangkitkan Preachers ke Layar Kaca

Menyusul keberhasilan 'The Walking Dead', stasiun televisi AMC dikabarkan akan mengangkat judul komik lain untuk kembali diproduksi.

Menyusul keberhasilan 'The Walking Dead', stasiun televisi AMC dikabarkan akan mengangkat judul komik lain untuk kembali diproduksi.

Mengangkat nama Seth Rogen dan Evan Goldberg sebagai showrunner, sebuah cerita mengenai pertempuran Iblis dan manusia pun dipastikan digarap lewat judul 'Preachers'.

Diketahui, selain berasal dari komik yang sudah terlanjur digilai para penggemar, kisahnya juga tergolong fresh melalui kedatangan mahluk-mahluk supranatural baru.

Sayangnya, bila mengingat nama Seth Rogen yang jauh lebih banyak menyelam di dunia komedi, belum bisa dipastikan apakah ceritanya bakal seserius 'The Walking Dead' atau disuguhkan lewat alur yang lebih komikal.

"Saya sangat terkesan melihat Seth Rogen, Evan Goldberg dan Sam Catlin yang bisa memahami betul alur cerita Preachers. Dan berkat mereka, Preachers juga bisa dibawa ke televisi dengan cara yang sebelumnya tidak saya percayai." puji salah satu petinggi AMC.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan serial ini akan segera diproduksi.(Feb)

Baca juga:
Hannibal 2: Detektif Tertangkap, Sang Kanibal Bebas Berkeliaran
Serial Dihentikan, Michael J. Fox Pulang Kampung
Kisah Parkinson Michael J Fox Resmi Dihentikan
Bak Romeo-Juliet, Pasangan Berbeda Planet Ini Mencoba Bersatu
Musim Ketiga Teen Wolf Dipenuhi Wajah-Wajah Tampan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini