Sukses

Macica Mochtar Minta Nia Daniati Berlapang Dada

Sebagai sahabat, pedangdut Machica Mochtar sangat prihatin dengan biduk rumah tangga Nia Daniati.

Sebagai sahabat, pedangdut Machica Mochtar sangat prihatin dengan biduk rumah tangga Nia Daniati, yang sedang di ujung tanduk. Namun, Machica mengatakan, kalau pelantun Gelas Gelas Kaca itu telah berjiwa besar.

Jiwa besar yang dimaksud Machica, karena selama 12 tahun dilema menjalani rumah tangga dengan Farhat Abbas, Nia Daniati mempu menghadapinya sendiri. Apalagi sang suami sering nikah sirih, dan belum lama ini dikabarkan selingkuh dengan juru bicaranya, Regina.

"Kalau bicara kesedihan pasti iya. Tapi mba Nia orangnya berjiwa besar. 12 tahun dilema tapi dia mampu, ada hal sangat prinsip," kata Machica saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2014).

Meski begitu, Machica sangat menghargai keputusan Nia Daniati untuk mengakhiri rumah tangganya dengan pria yang menikahinya dua belas tahun silam. "Mungkin Ini adalah keputusan terbaiknya, dan jalan terbaik untuknya," ujarnya.

Sebenarnya, Istri sirih almarhum Moerdiono ini, tak ingin melihat sahabatnya menjadi janda. Ia ingin, Nia dan Farhat rujuk kembali. "Saya sampai bujuk jangan (cerai). Aku enggak pengen perceraian terjadi," tandasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.