Sukses

Nuri Maulida Sudah Move On?

Nuri Maulida sudah mengubur kenangan pahitnya dengan bangsawan Brunei Muhammad Adam. Saat ini Nuri mengaku fokus beribadah.

Kegagalan Nuri Maulida menikah dengan bangsawan Brunei, Muhammad Adam rupanya tidak membuat artis 28 tahun ini sedih terlalu dalam. Pesinetron Cinta Fitri itu mengaku telah menutup lembar kegagalan cintanya yang dulu sempat dibina bersama Adam. Kini Nuri ingin fokus ibadah.

"Curhatnya sama Allah saja. Intinya segala sesuatu yang sudah lalu, saya sudah bilang case closed, karena nggak usah diungkit lagi, saya fokus untuk ibadah," kata Nuri Maulida ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/2/2014).

Ketegaran Nuri, juga diakui oleh sahabatnya, Rey. Menurut Rey, meski Nuri kembali harus gagal menikah lagi, namun artis asal Bandung itu tetap bisa sabar dan tegar. Bahkan, Rey tak pernah melihat Nuri larut dalam kesedihannya.

"Teh Nuri itu sabar banget. Soal yang kemarin (batal nikah) Teteh tetap sabar dan tegar, tetap aktif nggak yang patah hati di rumah," tutur Rey.

Selain itu, adik kandung Nuri, Tari berharap jika kakaknya itu dapat move on dan menikah dalam waktu dekat. "Ya, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kakak saya. Yang lalu jadi pelajaran, mudah-mudahan bisa menikah untuk tahun depan," harap Tari. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini