Sukses

Nuri Maulida Impikan Buat Fashion Show Khusus Busana Muslim

Nuri Maulida yang kini sibuk di dunia fashion mengutarakan mimpinya untuk membuat fashion show khusus busana muslim.

Belakangan ini, Nuri Maulida sedang disibukkan dengan bisnis fashion-nya. Walau masih terbilang baru, namun Nuri sudah memiliki cukup banyak pelanggan. Alhasil, dara 28 tahun itu sedang fokus mengembangkan usaha barunya tersebut.

"Kalau niat jadi desainer, saya tidak punya basic ilmu sekolah desainer. Tapi setahun ini saya bergerak jadi desainer, saya yang desain. Memang ketertarikan di dunia fashion sangat tinggi ya," ucap Nuri Maulida ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/2/2014).

Selain itu, wanita yang telah dua kali gagal menikah ini berharap dapat membuat sebuah fashion show tunggal khusus busana muslim dalam waktu dekat.

"Insyaallah doakan ya, saya malu sebenarnya kalau dibilang desainer. Tapi pengin membuat fashion show tunggal untuk busana muslim ya, mudah-mudahan bisa membuat fashion show itu dengan sebaik-baiknya," tutur Nuri.

Meski begitu, pesinetron Cinta Fitri ini masih tetap aktif di dunia entertain. "Untuk karier masih ambil, tapi untuk stripping belum ya. Belum siap waktunya lagi fokus di bisnis fashion, FTV dan off air tapi masih (ambil) ya," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini