Sukses

Kunjungi Korban Banjir, Shezy Idris Anggap Berlibur

Shezy Idris tak takut mengajak buah hatinya yang masih balita mengunjungi lokasi korban banjir.

Shezy Idris beserta suami dan anaknya memberikan bantuan untuk para korban banjir di kelurahan Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur. Bagi dia, hal itu bisa dijadikan momen berlibur bersama keluarga.

"Ini liburannya. Menghibur juga kan. Bertemu masyarakat dan teman yang baru. Mereka saudara kita juga. Kenalan sama keluarga baru," kata Shezy ditemui di masjid Jami Al Bahri, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (9/2/2014).

Kakak Sheza Idris ini tak mengkhawatirkan kesehatan si kecil Kayana Ridzky dengan mengajaknya ke lokasi pascabanjir. Justru, kata Shezy, Kayana harus dibiasakan berada di luar rumah.

"Kalau aku sama suami nggak mau terlalu protektif. Takutnya malah jadi ringkih. Biasakan sama lingkungan bikin kebal. Kebetulan banyak teman juga di sini," ujarnya.

Dengan sering di ajak keluar, menurut Shezy anaknya itu tak gampang rewel ketika berada di lingkungan asing. "Anak kecil kan gampang menyerap ya dengan bersosialisasi. Semoga jadi lebih gampang bergaul nantinya," tandas Shezy.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini