Sukses

Promosi di Pemakaman Philip Hoffman, Label Fesyen Ini Minta Maaf

Label fesyen Italia banjir kritikan setelah tak sengaja menggunakan foto Amy Adams dengan tas Valentino saat pemakaman Philip S Hoffman.

Upacara pemakaman sudah sewajibnya menjadi suatu acara yang sakral untuk melepas kepergian orang yang dikasihi. Namun, Valentino, salah satu label fesyen Italia ini tidak sengaja memakai momen pemakaman Philip Seymour Hoffman untuk mempromosikan salah satu produknya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (10/2/2014), terkait dengan kejadian ini, label fesyen Valentino pun dibanjiri kritikan. Untuk itulah, Mona Swanson, wakil presiden komunikasi Valentino, segera merilis pernyataan resmi untuk meminta maaf.

"Kami sangat menyesal sudah merilis foto Amy Adams dengan tas Valentino kepada media," bunyi pernyataan yang keluar dari pihak Valentino. "Kami tidak sadar foto ini diambil saat ia menghadiri pemakaman Philip Seymour Hoffman. Ini murni kesalahan dan kami juga meminta maaf untuk Amy."

Insiden ini berawal saat bagian promosi label fashion asal Italia ini mengeluarkan press release dengan foto Amy, Jumat (7/2/2014) lalu. Di foto itu Amy terlihat memakai tas seharga USD 2500 (Rp 30 juta) ke pemakaman Philip. "Kami dengan bangga mengumumkan Amy Adams memakai tas Valentino Garavany Rockstud Duble dari koleksi Spring/Summer 2014," tulis mereka dalam press release promosi tersebut.

Lebih lanjut, Amy sendiri sangat sedih saat menghadiri pemakaman Philip. Ia juga sempat menangis dan tidak bisa menyelesaikan wawancara saat ditanya tentang lawan mainnya di film The Master ini sebelumnya. (Ars)


Baca juga:

Inilah Gaya Hidup Philip Seymour Hoffman Semasa Hidup
Keluarga dan Kerabat Hadiri Upacara Pemakaman Philip S Hoffman
Philip S Hoffman Sempat Prediksi Kematiannya dalam Waktu Dekat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.