Sukses

Andi Soraya dan Suami Masih Pisah Rumah Biar Saling Kangen

Andi Soraya dan sang suami, Rudi Sutopo, batal cerai dan kembali rujuk. Namun, keduanya hingga kini masih pisah rumah.

Andi Soraya dan sang suami, Rudi Sutopo, batal cerai dan kembali rujuk. Namun, keduanya hingga kini masih pisah rumah. Apa jangan-jangan, Andi dan Rudi masih kesal satu sama lain?

"Enggak kok. Saya memang sengaja. Kami kan memang mau bikin permainan seperti itu. Kayak pacaran lagi. Kangen-kangenan, hahaha," ceplos Andi lalu tertawa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Andi membantah, keduanya pisah rumah karena masih ada kesal yang mengganjal di hati. Justru, tak tinggal serumah diyakini akan menguatkan hubungan rumah tangga mereka.

"Jadi bisa lihat dia setia nggak ya sama saya. Tiap malam jadi saling memikirkan. Kangen nggak ya dia sama saya. Memang itu yang kami inginkan," cetusnya.

"Lagian ini kan pisah alamat doang. Tapi jadi seru, aku jadi kayak orang yang backstreet, ntar dia ngetok-ngetok kamar aku. Dalam pernikahan harus rada gila biar seru. Sekarang dia lihat aku cantik terus," pungkas Andi.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.