Sukses

Andi Soraya: Saya Minta Rumah Kecil, Masa Dibilang Matre?

Andi Soraya dan Rudi Sutopo siap membingkai kembali pernikahan mereka, Rudi pun bersedia memenuhi permintaan Andi untuk membelikan rumah.

Andi Soraya dan Rudi Sutopo siap membingkai kembali pernikahan mereka, setelah sebelumnya nyaris berakhir di pengadilan agama. Bahkan, Rudi pun bersedia memenuhi permintaan Andi untuk membelikan rumah baru, sebagai tempat mereka membuka lembaran baru.

"Iya, mas Rudi sangat mengabulkan soal rumah baru. Karena memang ada rencana juga, aku sama mas Rudi mau pindah rumah. Mau beli rumah idaman kita berdua. Pernikahan baru, harus dimulai dengan baru. Tetap saja, aku pengin sendiri dari awal dia boyong aku. Itu kan lebih jelas," kata Andi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Dilukiskan Andi, rumah idamannya tidak yang muluk-muluk. Ia hanya ingin rumah sederhana, yang penting hangat dan bisa membuat pernikahannya selalu harmonis. Namun, Rudi justru kepingin rumah yang megah dan memiliki banyak kamar.

"Seleranya beda. Dia mau rumah yang gede. Aku mau simple. Karena aku nggak mau pusing kalau nggak ada pembantu. Jadi itu yang kadang-kadang bikin kami debat. Kadang dia bilang mau punya kamar sepuluh, sedangkan aku mau yang simpel," lanjut Andi.

Karena itu, ia pun membantah di cap cewek matre. "Masa aku dibilang matre, padahal aku minta rumah yang kecil. Aku ini istri yang baik, ibu yang baik, solehah secara ibadah dan istri yang ganas di tempat tidur hehehe," celetuk dia.(Jul/Feb)

Baca juga:
Andi Soraya dan Suami Masih Pisah Rumah Biar Saling Kangen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.