Sukses

Kuruskan Badan, Jenny Cortez Pakai Narkoba

Jenny Cortez menceritakan pengalaman kelamnya saat masih mengkonsumi narkoba.

Jenny Cortez menceritakan pengalaman kelamnya saat masih mengkonsumi narkoba. Dia bilang, kebiasaannya itu justru dilakukan untuk mendukung karirnya di dunia model.

"Dulu pakai narkoba untuk kebutuhan mengecilkan badan, faktornya itu. Jadi caranya menguruskan badan dengan itu (narkoba), Setelah nggak masuk modeling aku stop memakai," kata Jenny ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014) malam

Menurut Jenny, dunia narkoba bukan lah barang baru di kalangan model. Sebab kata dia, tujuan pemakaiannya cuma satu : menguruskan badan secara instan.

"Karena dunia modeling sudah nnggak asing dengan hal begituan. Kami kan harus kecil banget badannya, jadi banyak yang pakai barang itu," ucap dia.

Sekarang, bintang film Pulau Hantu 3 ini mengaku sudah bersih dari narkoba. Dia sadar, barang haram itu lebih banyak dampak buruknya. "Berhenti karena kesadaran sendiri," ujar Jenny.(Yaz/Rom)

Baca juga:
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini