Sukses

Cara Jenny Cortez Jaga 'Perabotan' Vitalnya

Jenny Cortez mengaku sangat peduli dengan kesehatannya. Bahkan untuk menjaga kesehatan alat paling vitalnya, dia punya trik tersendiri.

Jenny Cortez mengaku sangat peduli dengan kesehatannya. Bahkan untuk menjaga kesehatan alat paling vitalnya, dia punya trik tersendiri.

"Aku menjaganya dengan selalu mengganti pakaian dalam. Makannya juga harus dijaga, ada pantangannya," kata Jenny ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014) malam

Selain itu, setiap bepergian ke manapun ada satu benda yang selalu dibawa Jenny di dalam tasnya. Karena menurut dia, tak semua toilet umum layak digunakan.

"Aku menggunakan pembersih vagina. Habis pakai toilet umum, dibersihkan deh semuanya," ucap bintang film Pulau Hantu 3 ini.

Selain mengurusi 'perabotan' pribadinya, Jenny juga peduli dengan kebugaran tubuhnya. Dalam kesempatan tertentu, dia berlatih olahraga Muay Thai.

"Memasuki usia 27 sudah pikirkan kesehatan badan. Biar badan nggak rontok, aku sekarang olahraga Muay Thai sama rutin lari," ujarnya.(Mer)
\
Baca juga:
Gara-gara Kopi Dicampur Narkoba, Jenny Cortez Nyaris Tewas
Dude Harlino Nikahi Alyssa Soebandono Maret Nanti?
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini