Sukses

Ini Kunci Kekompakan Personel Dewi Dewi

Tak mau terus-terus berganti personel, Dewi Dewi format baru punya tips untuk tetap terlihat kompak.

Ahmad Dhani kembali mengumpulkan tiga wanita untuk membawa bendera Dewi Dewi kembali berjaya di pentas musik. Tiga wanita itu; Yaya Farah, Naurel dan Baby Niken, didapat Dhani lewat sebuah ajang pencarian bakat.

Sebagai kelompok vokal baru, kekompakan amat diperlukan untuk tetap eksis di dunia musik. Mereka pun memiliki tips sederhana agar tetap kompak. Salah satunya dengan memahami karakter tiap-tiap personel.

"Aku Yaya Fara dan Baby Niken kan basic-nya dari Sumatera dan Naura dari Subang, Sunda. Orang Sunda dan Sumatera itu kan beda karakternya. Jadi bagaimana memahami basic dan karakter masing-masing itu yang bikin kita kompak," ungkap Yaya Fara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2014).

Mereka bersyukur, hingga saat ini belum pernah cekcok ataupun ribut. Setiap masalah bisa diselesaikan lewat komunikasi.

"Alhamdulillah belum pernah ribut yah. Pokoknya apa pun kendala yang terjadi, kami selalu mengkomunikasikan itu. Baik sama manajer atau pun di antara kami," tutup Yaya. (fei)

Baca juga:
Sophia yang Hobi Foto Hot di Majalah Dewasa
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran
Gara-gara Kopi Dicampur Narkoba, Jenny Cortez Nyaris Tewas
Dude Harlino Nikahi Alyssa Soebandono Maret Nanti?
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.