Sukses

Kembali Tayang, The Walking Dead Dikeroyok 15,8 juta Penonton

Tidak diragukan lagi jika kelanjutan' The Walking Dead' sangat ditunggu oleh para pecinta serial televisi di Amerika Serikat.

Tidak diragukan lagi jika kelanjutan' The Walking Dead' sangat ditunggu oleh para pecinta serial televisi di Amerika Serikat. Menyuguhkan episode kesembilan setelah sempat hiatus selama 10 minggu lebih, serial bertema zombie apocalypse itu sukses menarik 15,8 juta penonton.

Bahkan, dengan angka yang dicapainya ini, episode dengan tajuk 'After' ini nyaris mengalahkan premiere musim keempat yang mencapai 16,1 juta.

Selain itu, melalui review positif dari para penonton maupun pengamat film, The Walking Dead juga berhasil menjadi serial televisi yang paling banyak diperbincangkan di Twitter pada hari minggu.

Tak tanggung-tanggung, dikutip dari harian Los Angeles Time, Selasa (11/2/2014), hampir 1,24 juta tweet mengalir untuk membicarakan serial tersebut.

Tampil sebagai pengganti Glen Mazarra, sang showrunner Scott M. Grimple memang membawa The Walking Dead ke level baru. Setelah nekat membunuh salah satu karakter utama di pertengahan musim kemarin, ia pun berencana mematikan beberapa karakter utama lagi dengan cara yang lebih parah.

Konon, demi adegan tersebut, Grimple nekat melawan versi komiknya dimana karakter tersebut masih hidup dan memimpin seperti biasanya. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada clue mengenai korban berikutnya.

"Ini akan menjadi hal yang sangat mencekam dan mengejutkan. Semua karakter utama yang kalian gemari tidak berada dalam posisi aman. Semua bisa mati sewaktu-waktu." pungkas Grimple.(Feb)

Baca juga:
Serial Baru Pencipta 'The Walking Dead' Dihentikan
Hannibal 2: Detektif Tertangkap, Sang Kanibal Bebas Berkeliaran

Serial Dihentikan, Michael J. Fox Pulang Kampung
Kisah Parkinson Michael J Fox Resmi Diberhentikan
Bak Romeo-Juliet, Pasangan Berbeda Planet Ini Mencoba Bersatu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini