Sukses

Nekat Temui Paris Hilton, Pria Ini Ditangkap

Seorang pria memaksa masuk rumah Paris dan berusaha keras untuk menemui Paris. Pria tersebut rela pergi ke Amerika demi mencari Paris.

Paris Hilton, ahli waris dari Hilton Hotels Corporation belum lama ini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (11/2/2014), seorang pria yang juga fans dari Paris Hilton harus diamankan oleh pihak kepolisian setempat karena telah membuat tindakan yang kurang menyenangkan saat tengah berada di kediaman Paris Hilton.

Pria yang merupakan fans Paris tersebut berasal dari Jerman. Pria itu memaksa masuk rumah Paris dan berusaha keras untuk menemui Paris.

Pria yang tidak diketahui namanya itu rela pergi ke Amerika demi mencari Paris. Dalam kondisi mabuk, dia terus mendesak masuk ke rumah Paris. Dia berkali-kali menyatakan cintanya kepada artis seksi tersebut.

Meski sudah diusir, pria itu kembali datang dalam kondisi mabuk keesokan harinya. Penjaga rumah pun langsung memanggil kepolisian. Setelah polisi turun tangan, pria yang tubuhnya penuh tato itu diamankan.

Selain membuat gaduh di rumah Paris, pria itu juga didapati memiliki narkoba jenis kokain. Pada badan pria tersebut juga dipenuhi dengan tato. (Ars)


Baca juga:

Ini Gaun Tembus Pandang Milik Paris Hilton
Paris Hilton Anggap Lindsay Lohan Sudah Mati
Paris Hilton Berencana Kembalikan Lindsay Lohan ke Penjara