Sukses

Jennifer Lopez Semangat Syuting Video untuk Lagu Piala Dunia 2014

Jennifer Lopez sangat bahagia dan semangat saat syuting videoklip untuk lagu piala dunia 2014, We Are One (Ola Ola).

Jennifer Loppez, diva yang memiliki kemampuan serba bisa ini sangat bahagia sekali karena mendapat kesempatan dan kehormatan untuk menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014, We Are One (Ola Ola).

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (12/2/2014), kebahagiaan Jennifer Lopez ini bertambah saat dirinya menjalani syuting videoklip untuk lagu resmi Piala Dunia 2014 ini. Dalam proses pembuatan video tersebut, penyanyi yang berusia 44 tahun ini terlihat tampak bersemangat.

Lokasi syuting yang mengambil tempat di Fort Lauderdale di Florida telah disulap menjadi sangat meriah demi proses syuting. Lokasi syuting video klip itu memang dibuat mirip seperti suasana karnaval di Brazil.

Penyanyi yang biasa dipanggil J-Lo ini juga tampil meriah saat menjalani syuting. Ia mengenakan celana pendek warna-warni serta berbagai macam aksesoris. Ia juga ikut bergoyang bersama mengikuti irama musik.

"We Are One (Ola Ola)" akan menjadi lagu resmi Piala Dunia 2014 seperti "Waka Waka (This Time for Africa)" milik Shakira yang terkenal di Piala Dunia 2010. Jennifer juga bersemangat untuk tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2014.

"Aku tumbuh di lingkungan pecinta sepakbola," ujarnya. "Aku juga merasa bersemangat untuk tampil di upacara pembukaan World Cup bersama Pitbull dan Claudia Leitte."

Lebih lanjut, Jennifer Lopez, Pitbull dan Claudia Leitte akan tampil bersama di upacara pembukaan Piala Dunia 2014. Upacara tersebut digelar pada tanggal 12 Juni mendatang di Sao Paulo, Brazil. (Ars)


Baca juga:

Jennifer Lopez Dituntut Karena Lakukan Tindak Kekerasan Seksual?
Jennifer Lopez Tak Yakin Akan Menikah dengan Casper Smart
Britney Spears Jatuh Hati Pada Jennifer Lopez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini