Sukses

Sisi Lain Scarlett Johansson Muncul di Trailer Under the Skin

Trailer resmi baru Under the Skin yang berdurasi lebih dari dua menit, memperlihatkan sisi lain Scarlett Johansson dalam berakting.

Setelah beberapa waktu lalu mendapat pujian berkat suara seksinya di film Her, aktris Scarlett Johansson yang juga bermain dalam superhero The Avengers, akan muncul di film thriller baru bertajuk Under the Skin.

Trailer resmi baru Under the Skin yang berdurasi lebih dari dua menit, memperlihatkan bagaimana karakter alien cantik yang dimainkan Scarlett Johansson beraksi saat ia menggoda pria buruannya di bumi.

Terlihat juga sisi lain Scarlett Johansson dalam berakting dan berekspresi. Perangai tokohnya yang cukup dingin namun ramah, menjadi keunikan tersendiri bagi film ini.

Kisahnya sendiri mengetengahkan sesosok alien cantik bertubuh wanita bernama Laura. Awalnya, ia mendarat di dataran tinggi Skotlandia yang indah. Laura dikirim dari tempatnya di luar angkasa yang jauh dari jangkauan bumi.

Sebelum tiba ke bumi, Laura dibekali dengan bahasa manusia serta kemampuannya sebagai penggoda untuk menangkap, menghancurkan, serta menakuti para pria yang akhirnya menjadi buruannya.

Ketertarikannya dengan tubuh manusa serta sebuah tindakan gegabah yang tak sengaja dilakukan olehnya, membuat Laura kesulitan untuk menjalankan serta menyelesaikan misi utamanya.

Under the Skin disutradarai oleh Jonathan Glazer yang juga membesut film-film seperti Sexy Beast dan Birth. Filmnya sendiri berasal dari novel berjudul sama karya Michel Faber yang rilis 2000 lalu. Rencananya, Under the Skin bakal dirilis pada 4 April 2014 di Amerika Serikat.(Rul)

Baca juga:

Jadi Alien, Scarlett Johansson Terlihat Seksi di Under The Skin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.