Sukses

Madonna Benci Lagu-lagunya Sendiri

Madonna ternyata sangat membenci tembang-tembangnya sendiri. Bagaimana mungkin?

Madonna yang lagu dan karyanya banyak disukai orang ternyata sangat membenci tembang-tembangnya sendiri. Bagaimana mungkin? Wanita 55 tahun itu mengakui bahwa dirinya sangat bosan mendengarkan lirik-liriknya yang dinyanyikan.

Bahkan, single atau album milik penyanyi lain pun dijadikan penghias ruangannya ketika sedang  mengerjakan sesuatu.

"Aku benci musikku, maksudku aku seperti sudah muak selalu mendengarnya, aku malah suka mendengarkan lagu orang lain," ujarnya seperti diberitakan Femalefirst, Kamis (13/2/2014).

Namun bukan berarti pelantun 'Vogue' ini tak berminat pada karya-karya legendaris yang telah lama dibuatnya dan mengusungnya menjadi artis sukses di zamannya.

Pada Maret 2012, Madonna juga baru merilis album terbaru bertajuk MDNA. Album ke-12 milik wanita yang pernah  menikah dengan Sean Pean pada 1985 ini meraih posisi puncak di Billboard 200. Selain itu, tur promo album MDNA juga dinilai sebagai tur paling sukses di tahun itu.(Ppt/Feb)

Baca Juga:

Peduli Hak Asasi Manusia, Madonna Gelar Proyek Kesenian
Kunjungi Tembok Besar Cina, Katy Perry Lakukan Ini
Katy Perry Rilis Artwork Single 'Dark Horse'
Madonna dan Pacar Barunya Liburan Bersama di Belanda
Madonna Pamerkan Teman Kencan Barunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini