Sukses

Rahasia Amber Heard Tetap Terlihat <i>Fit</i>

Padat dengan berbagai kegiatan, tak membuat Amber Heard terlihat lelah dan capek.

Padat dengan berbagai kegiatan, tak membuat Amber Heard terlihat lelah dan capek. Bahkan kekasih Johnny Depp ini begitu fit saat mempromosikan film terbarunya yang berjudul 3 Days to Kill. Untuk memiliki sosok yang ramping, Heard selalu merawat tubuhnya.

"Saya aktif, itu kuncinya. Saya tidak nge-gym setiap saat. Saya beruntung tinggal di LA. Jadi saya punya banyak waktu untuk berada di luar dan aktif. Itulah yang saya lakukan agar fit," ungkap Heard kepada E!News yang dilansir AceShowbiz, Jumat (14/2/2014).

Amber Heard yang datang bersama pemain film Alice in Wonderland saat menghadiri premier filmnya di Arclight Theater di Los Angeles, Rabu (12/2/2014). Ia tampak cantik dalam gaun Alexandre Vauther hitam. Sementara bibirnya diberi lipstik merah nyala. Sedangkan Depp memakai setelan tiga potong ditambah topi.

Sebelum keduanya memasuki teater untuk menonton pemutaran film perdana, Heard dan Depp kedapatan sedang berciuman. "Kita tidak bisa menemukan cinta di jalannya. Dan itulah yang mereka temukan. Betapa beruntungnya bagi mereka," ujar Kevin Costner, yang dikutip PEOPLE.

"Dia (Amber Heard) memiliki peran yang eksotis. Keduanya memiliki diri yang sama, dan senang bermain karakter aneh. Itu tidak mudah. Namun kita melakukan tugas kita sebagai aktor," tandasnya yang kini bermain dengan Amber Heard.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini