Sukses

The Amazing Spider-Man 2 Tampilkan Sang Pengarang di Keramaian

Stan Lee akan muncul dalam adegan kelulusan sekolah Peter Parker dan Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man 2.

Sebuah bocoran terbaru mengenai film The Amazing Spider-Man 2 yang akan rilis tahun ini, memberi sebuah kejutan. Pengarang komik Spider-Man, Stan Lee dikabarkan bakal muncul kembali melalui sebuah adegan singkat.

Dilansir dari Ace Showbiz, Stan Lee muncul dalam adegan kelulusan sekolah Peter Parker dan Gwen Stacy. Terlihat dalam sebuah foto, ia duduk di antara kerumunan orang yang menyaksikan upacara kelulusan sekolah Peter Parker.

Adegan kelulusannya sendiri difilmkan di wilayah East River Park, Amerika Serikat yang pernah tertimpa Badai Sandy. Perwakilan Sony Pictures, Hannah Minghella menyatakan bahwa mereka turut merenovasi bangku-bangku dan pepohonan di sekitar situ.

Oleh karena usaha Sony tersebut, akhirnya The Amazing Spider-Man 2 menjadi film superhero blockbuster yang paling ramah lingkungan dalam sejarah studio tersebut.

Stan Lee memang tergolong rajin dalam tampil sebagai cameo di film-film Spider-Man mulai dari trilogi versi Sam Raimi, hingga film pertama The Amazing Spider-Man yang rilis 2012 lalu. Bahkan, ia juga kerap muncul di film-film adaptasi Marvel Comics lain seperti X-Men, Iron Man, hingga The Avengers.

The Amazing Spider-Man 2 sedang direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Jamie Foxx sebagai Electro, Dane DeHaan sebagai Harry Osborn, dan Paul Giamatti sebagai The Rhino.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini