Sukses

Hamil, Vita KDI Diperiksa Polisi di Surabaya

Vita KDI akhirnya bersedia diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus pernikahannya dengan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian

Vita KDI akhirnya bersedia diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus pernikahannya dengan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi. Pemeriksaan itu dilakukan di Surabaya, Jawa Timur, hari ini Senin (17/2/2014) setelah dia mangkir pada pemanggilan sebelumnya.

"Benar, dia (Vita) diperiksa. Namun pemeriksaan dilakukan di Surabaya. Saat ini penyidik sudah bertolak ke sana," kata Juru Bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di kantornya, hari ini.

Rikwanto bilang, pemeriksaan akan dilakukan di kediaman Vita. Soal mengapa penyidik mesti jauh-jauh terbang ke Surabaya, dikarenakan Vita tengah hamil tujuh bulan. "Jadi itu permintaan dia (Vita)," ujar Rikwanto.

Sejauh ini, penyidik sudah memeriksa beberapa saksi terkait kasus itu. Mereka antara lain Iswanti, pelapor yang juga istri lain Supian sebelum Vita, keluarga, dan staf Kantor Urusan Agama (KUA) yang mencatat pernikahan Vita dan Supian.

Adapun kasus ini bermula dari laporan Iswanti yang merasa dibohongi Supian karena tak pernah izin berpoligami. Supian disangka telah melakukan kejahatan dalam perkawinan. Selain ke polisi, Iswanti juga telah membawa kasus ini ke Komnas Perempuan dan Kementerian Dalam Negeri. (fei)

Baca juga:

Suntikkan Narkoba ke Tubuh Roger Danuarta, M Diburu Polisi
Raffi Ahmad Ultah, Olga Syahputra Berikan Hadiah Ini

Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan
Denny Cagur Tak Percaya Raffi Ahmad Tersangkut Kasus Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.