Sukses

Roger Danuarta Di Antara Cinta Segitiga Agnes Monica & Leony

Hubungan ketiga artis ini memang tak banyak diketahui publik.

Roger Danuarta sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Agnes Monica. selain itu, nama mantan penyanyi cilik Leony Vitria Hartanti juga sempat ada di hati Roger. Namun keduanya memang menyimpan rapat-rapat hubungan pacaran mereka.

Ada yang menarik dari kisah cinta segita mereka. Konon kabarnya, gara-gara Roger, hubungan antara Leony dan Agnes Monica tidak berlangsung baik. Hal ini terlihat saat Roger mengadakan sebuah pesta ulangtahun mewah dan mengundang keduanya untuk hadir. Namun, Leony memilih untuk tidak hadir.

Ketidak hadiran Leony di pesta Roger yang diadakan di Hotel Dharmawangsa memang makin memperuncing gosip yang beredar mengenai keretakan hubungan di antara keduanya. Ada yang menyebutkan, ketidak hadiran Leony karena permintaan salah satu pengisi acara di ulang tahun Roger yaitu Agnes Monica.



Makin lengketnya hubungan Roger dan Agnes yang kembali tampil bareng dalam sinetron 'Cewekku Jutek', membuat berita tersebut makin hot. Konon, Leony mulai dikucilkan dari kelompok artis-artis yang ada di sekitar Roger. Benarkah persaingan di antara ketiga bintang sinetron yang tengah naik daun saat itu begitu hebatnya?

Leony sendiri yang dikonfirmasi saat itu menyebutkan ketidakhadirannya ke pesta Roger karena dirinya tak diundang. Sementara Roger menjelaskan secara rinci perihal undangan dan tentang renggangnya hubungan dirinya dengan Leony, serta ketidakhadiran sang mama dalam acara ulang tahunnya.

"Setelah pesta ulang tahun, beberapa kali saya ditanya mengenai masalah ini. Saya undang Leony dan namanya ada di daftar tamu. Undangan dikirim pakai kurir. Saat saya ulang tahun, Leony ngucapin selamat kok. Sejauh ini hubungan kami baik-baik saja. Saya nggak mau memikirkan soal desas-desus yang beredar. Saya dan Leony tidak ada masalah," kata Roger.



Roger saat itu memang mengakui jika sudah jarang bertemu dengan Leony. Dirinya pun enggan mengomentari soal ketidakakuran Agnes dan Leony. Roger lebih memilih mengomentari ketidakhadiran sang Mama yang tak datang ke pesta ulangtahunnya.

"Kami jarang ketemu karena tidak satu produksi lagi. Dalam masalah ini saya memilih untuk bersikap diam dan tidak mau banyak komentar. Dalam arti saya nggak mau berkomentar tentang hal-hal yang saya anggap tidak penting. Sebagai lawan main, Leony dan Agnes sangat kooperatif dan sama baiknya. Kalau mama tidak datang, karena bertepatan dengan pesta saya mama harus pergi ke Singapura untuk mengurus perpanjangan ijin rumah kami yang ada di sana. Kami sekeluarga masih tinggal bersama," kata Roger.

Dalam kesempatan itu, Roger juga menegaskan jika dirinya tak mau memilih dua wanita ini untuk dijadikan sebagai kekasihnya. Keduanya sudah dianggap teman baik karena pernah menjadi lawan main di sinetron.



"Aku nggak pilih dua-duanya buat jadi pacar. Karena saya belum menemukan gadis yang sesuai dengan kriteria yang saya mau yaitu yang ramah, pintar, sopan, nggak sombong dan nggak sok tahu," kata pesinetron yang melejit lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu.

Leony sendiri mengaku jika dirinya memang lama sekali tak berkomunikasi dengan Roger. Padahal, saat main sinetron bareng komunikasinya begitu intensif.

"Awalnya sih ada perasaan kehilangan, tapi sekarang sih nggak masalah. Tiap orang berubah dan yang terpenting, sampai saat ini kami masih berteman. Aku sering dengar soal persaingan antara aku, Agnes dan Roger. Dan kami pernah ngobrol soal ini dan memilih untuk tidak mempermasalahkan tentang berita itu. Buat aku berita seperti itu cuma gosip dan aku nggak mau mikirin hal seperti itu," kata Leony.



Soal hubungannya dengan Agnes Monica, Leony pun menjelaskan jika dirinya jarang bersua dengan Agnes. Saat masih menjadi penyanyi cilik, juga bersama Roger dirinya sudah mengenal Agnes.

"Setiap orang punya masanya sendiri-sendiri, jadi nggak perlu bersaing segala. Secara pribadi, aku tidak terlalu kenal dengan Agnes. Semasa kami menjadi penyanyi cilik pun kami jarang sekali tampil dalam satu show. Tapi kalau bertemu kami pasti ngobrol, seperti saat kami show bareng di Medan beberapa waktu lalu. Di belakang panggung kami asyik ngobrol kok," kata Leony.

Sementara itu Agnes sendiri tak ambil pusing dengan keretakan hubungannya dengan Agnes Monica. Dirinya juga membantah meminta Roger untuk tidak mengundang Leony ke pesta ulangtahunnya.



"Aku nggak pernah meminta Roger untuk tidak mengundang Leony dan aku capek digosipin terus, terutama yang menyangkut Leony. Jika Leony tidak datang ke pesta Roger, aku tidak ada sangkut pautnya. Aku sama Roger cuma berteman, dari dulu aku sudah bilang begitu, cuma wartawan nggak percaya,” pungkas Agnes Monica.(Adt)

Kisah Sebelumnya:
Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis (1)
Roger Danuarta, dari Gosip Ibu Tukang Kue Sampai Tabrak Lari (2)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini