Sukses

The Amazing Spider-Man 2 Pamer Dane DeeHan Sebagai Green Goblin

Foto terbaru The Amazing Spider-Man 2 memperlihatkan wajah asli Green Goblin yang ternyata memang dimainkan oleh Dane DeeHan.

Sebuah foto terbaru The Amazing Spider-Man 2 memperlihatkan wajah asli Green Goblin yang ternyata memang dimainkan oleh Dane DeeHan, seperti banyak diduga sebelumnya. Kehadirannya juga turut menggambarkan karakter Harry Osborn yang merupakan sahabat lama Peter Parker.

Dalam foto tersebut, terlihat bagaimana ekspresi Dane yang seolah kewalahan menghadapi Spider-Man sambil mengenakan kostum Green Goblin. Lokasi yang diambil, diperkirakan berada di dalam sebuah jam raksasa.

Kostum berbahan metal yang dipakai Dane DeeHan saat menjadi Green Goblin, dipadu dengan rambut bergaya paku yang membuatnya terlihat berbeda dengan penampilan biasanya.

Ekspresi kewalahan Dane tergambar seolah karakternya sudah menjadi gila. Di situ, Green Goblin yang dimainkannya terlihat nyaris jatuh oleh Spider-Man yang seolah berusaha mendorong lehernya dengan kaki.

Disutradarai oleh Marc Webb, The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

Dane DeHaan yang di awal cerita memerankan Harry Osborn, akan menemani aksi jahat Jamie Foxx yang tampil perdana sebagai Electro, dan Paul Giamatti sebagai The Rhino.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini