Sukses

Personel Lakukan Kegiatan Solo, Bagimana Nasib KARA?

Personel KARA dikabarkan memilih untuk melakukan kegiatan solonya. Lalu, bagaimana nasib KARA selanjutnya?

Girl band KARA tengah menghadapi cobaan berat. Kabar keretakan group idol tersebut menyeruak karena personel KARA dilaporkan hengkang dari girl band yang membesarkan nama mereka.

Dia adalah Nicole yang memutuskan untuk melakukan kegiatan solonya tanpa bergabung dengan KARA. Nicole memilih untuk mengakhiri kontrak kerja bersama KARA 16 Januari silam.

Selain Nicole, Jiyoung pun sempat dikabarkan bingung dalam memilih kariernya. Jiyoung disbeut-sebut ingin mengikuti jejak Nicole untuk hengkang dari KARA.

Lalu, bagaimana dengan nasib KARA selanjutnya tanpa dua personelnya itu?

Namun ternyata hengkangnya personel KARA tak membuat laju girl band tersebut terhenti. KARA yang beranggotakan Park Gyu-ri, Han Seung-yeon. Goo Ha-ra, dan Kang Jiyoung masih akan melanjutkan perjuangan mereka untuk menguasai dunia KPop.

Personel KARA yang tersisa memang akan melakukan kegiatan solo. Namun setelahnya, mereka akan kembali sebagai girl band yang utuh dan menelurkan karya barunya, dilansir dari Nate, Jumat (21/2/2014).

KARA tengah mempersiapkan diri untuk menggelar konser solonya Februari depan di Olympic Park Stadium di Seoul, Korea Selatan. Selanjutnya, KARA akan melanjutkan perjalanan ke beberapa negar Asia lainnya.(Des)