Sukses

Jennifer Aniston Gantikan Lindsay Lohan di Sekuel Mean Girls

Jennifer Aniston dikabarkan bersiap merubah imagenya menjadi seorang ibu kejam lewat perannya di film "Mean Moms".

Jennifer Aniston dikabarkan bersiap merubah imagenya menjadi seorang ibu kejam lewat perannya di film "Mean Moms". Dikutip dari harian Showbiz Spy, Jumat (21/2/2014), film yang diangkat dari "Queen Bee Moms and King Pin Dads" itu akan melanjutkan kisah "Mean Girls" yang sebelumnya dimainkan oleh aktris muda seperti Rachel McAdams, Amanda Seyfried, Lacey Chabert, hingga penyanyi kontroversial Lindsay Lohan.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan apakah bintang "We're The Millers" itu sudah menandatangani kontraknya untuk film ini. Selain itu, di luar nama Jennifer, belum diketahui juga nama-nama lain yang akan menggantikan tiga pemeran di atas.

Disutradarai Beth McCarthy-Miller, film Mean Moms bercerita tentang para Mean Girls yang saat ini diceritakan sudah menjelma menjadi wanita dewasa.

Tak hanya akan menonjolkan berbagai kekonyolan mereka saat menghadapi atau menciptakan masalah-masalah baru, film ini juga diharapkan bisa mengembalikan keseruan-keseruan yang pernah dihadirkan di film sebelumnya. Rencananya, Mean Moms akan memulai proses produksinya pada akhir 2014 mendatang di bawah naungan New Line Cinema.(Feb)

Baca juga:

Drew Barrymore Produseri Horor Bergenre Found Footage
Pemeran Thor & Mantan Miley Cyrus Berebut Gantikan Iko Uwais di Remake The Raid
Sutradara `The Expendables 3` Resmi Kerjakan Remake The Raid
Sukses Konser MLTR dan Antusiasme Penggemar Musik di Indonesia
The Mob City Gagal, Pemeran `The Heroes` Jajal Serial Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini