Sukses

Jennifer Aniston Hentikan Rencana Pernikahan?

Jennifer Aniston masih belum merasa nyaman untuk segera menikah dengan tunangannya, Justin Theroux.

Beberapa waktu lalu dikabarkan Jennifer Aniston telah memiliki rencana untuk segera menikah dengan kekasihnya, Justin Theroux, setelah bertunangan pada Agustus 2012 lalu. Namun, ternyata hal itu ditunda lantaran Jennifer masih merasa kurang nyaman akan masa depan mereka.

Menurut seorang sumber keputusan artis 45 tahun ini diutarakannya kepada teman-temannya termasuk Courteney Cox awal bulan ini. Bahkan, Jen --sapaan akrab Jennifer Aniston-- yang tinggal di Los Angeles tak mau mengunjungi tunangannya yang bekerja di New York.

"Justin meminta Jen untuk datang ke New York City tapi dia menolak. Dia mengatakan cuaca di sana dingin, Jen ingin berada di California Selatan dengan teman-temannya dengan cuaca cerah," ujar sumber seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (22/2/2014).

"Ini benar-benar menunjukkan status hubungan Jen dan Justin. Sama sekali tidak ada pembicaraan pernikahan atau rencana ke arah sana. Publik mengatakan pasangan itu terlalu sibuk dengan pekerjaan, tapi jika mereka ingin menikah, itu akan terjadi," lanjutnya.

Meski begitu, Jennifer terlihat masih mengenakan cincin pertunangannya dan kalung berinisial T untuk Theroux di sebuah acara pekan lalu. Sebelumnya, Jen pun mengakui dirinya tidak ingin buru-buru menikah.

"Kami hanya ingin melakukan ketika itu sempurna. Dan kami tidak terburu-buru," ujar Jennifer Aniston beberapa waktu lalu.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini