Sukses

Belum Lama Cerai, Tata Janeeta Serius Jalin Cinta

Belum lama memiliki kekasih, Tata Janeeta mengaku kalau dirinya serius menjalin asmara dengan Mehdi Zati.

Belum genap satu tahun perceraiannya dengan mantan suaminya, Efran Fitrianto, kini Tata Janeta sudah memiliki kekasih baru. Ia pun mengaku sedang menikmati indahnya asmara dengan cowok asal Iran, Mehdi Zati, sampai-sampai kemesraan yang tengah mereka rasakan bagaikan dunia milik berdua.

"Rasanya di dunia ini cuma kita berdua dan yang lain ngontrak. Karena dia (Mehdi Zati), sempurna memperlakukan aku," kata Tata saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014).

Kehadiran Mehdi Zati sangat disyukuri oleh mantan personel Mahadewi ini. Sehingga kesedihan karena retaknya rumah tangga yang pernah dijalaninya kini tak lagi ada. Semuanya penuh dengan cinta. "2014 adalah tahun yang penuh cinta buat aku," tambahnya singkat.

Hubungan cinta yang kini dijalani Tata Janeeta pun tidak lah main-main. Ibu dua anak ini berharap bisa segera menuju pelaminan. 

"Tentunya, kalau aku sama dia pasti serius. Insya Allah, tapi balik lagi semua Tuhan yang kasih jalan," harapnya.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini