Sukses

Temui Calon Mertua di Iran, Tata Janeeta Akan Bawa Ikan Asin

Tata Janeeta berencana akan diboyong ke Iran, kampung halaman sang kekasih tahun depan.

Tata Janeta mengaku serius menjalani hubungan asmara dengan Mehdi Zati. Sang kekasih menjanjikan akan memboyongnya ke kampung halaman untuk bertemu dengan orang tuanya di Iran, tahun depan.

Tentu, Tata sudah punya rencana apa saja yang akan dibawanya sebagai oleh-oleh untuk calon mertuanya itu. Salah satunya adalah makanan khas Indonesia, ikan asin.

"janjinya dia (Mehdi Zati) mau ngajak aku tahun depan ke rumahnya di Iran. Nanti aku akan bawa ikan asin. Mau bawa makanan yang nggak ada di sana," kata Tata saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014).

Saat berangkat ke Iran nanti, Tata pun tak akan membawa kedua anaknya dari pernikahan terdahulunya. "Nggak tahu (ajak anak), fokus dulu berdua. Paling setelah itu baru bareng keluarga," jelasnya.

Senada dengan Tata, Mehdi pun ingin memperkenalkan Tata dulu baru kemudian keluarga besarnya. "Target bisa bersama-sama, melewati setiap waktu berdua dulu," kata Mehdi dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata.(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini