Sukses

Asyik Berkelahi, Alexa Key Kecetit

Meski awal karirnya sebagai penyanyi, namun Alexa Key mengaku tak butuh sekolah khusus untuk berakting.

Alexa Key ambil bagian dalam film animasi CGI Garuda Superhero. Di film itu, Alexa diminta untuk menjalani beberapa adegan berkelahi yang lantas membuat Alexa mengalami cidera ringan. Syaraf punggungnya kecetit.

Insiden kecil ini terjadi saat Alexa syuting untuk film Garuda Superhero di studio Perfilman Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (23/2/2014). "Tadi ada adegan perkelahian, nggak tahu kenapa mungkin salah gerak. Jadi pas selesai punggung sakit, kayaknya kecetit," kata Alexa di sela syuting.

Untungnya, insiden ini tak berlangsung lama. Istirahat sebentar, ia sudah bisa syuting lagi. Garuda Superhero memang menuntut Alexa untuk maksimal dalam adegan perkelahian. Pasalnya, dara berusia 19 tahun ini memerankan Ryu, tokoh antagonis yang jago bertarung dan piawai memakai senjata api.

Garuda Superhero merupakan debut Alexa di pentas film nasional. Pelantun Aku Kangen Aku Rindu ini mengaku tak pernah kursus akting. Semuanya berjalan otodidak. Alexa didukung dengan adanya latihan koreografi sebelum syuting yang mengajarkan Alexa tentang gerakan-gerakan dalam berkelahi.

"Aku nggak ada sekolah akting. Modalnya percaya diri, aku willing to try. Menjalani cukup senang banget. Di sini juga aku jadi cewek yang 'dingin' dan nggak banyak dialog," ujar dara kelahiran 26 Oktober 1994 itu. (fei)


Baca juga:
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.