Sukses

Taeyeon Tak Sabar dengan Album Terbaru Girls Generation

Taeyeon mengaku dirinya tak sabar menanti album terbaru Girls Generation keluar di pasaran. Ia ingin segera menunjukkan hasil kerjanya.

Album terbaru Girls Generation bertajuk Mr.Mr akan segera rilis. Karya milik sembilan bidadari tersebut tak hanya dinantikan penggemarny, tapi juga personel group idol asuhan SM Entertainment tersebut.

Taeyeon, salah satunya. Taeyeon mengaku dirinya tak sabar menanti album terbaru Girls Generation keluar di pasaran. Ia ingin segera menunjukkan hasil kerjanya kepada penggemar.

Album terbaru Girl Generation berjudul Mr.Mr akan keluar 24 Februari depan. Namun beredar kabar jika karya terbaru milik Girls Generation ini akan akan mundur dari jadwal yang ditentukan.

Seharusnya, girl band asuhan SM Entertainment itu akan mengeluarkan single dan videoklip dengan judul yang sama yaitu Mr.Mr akan dirilis 19 Februari. Sayangnya, Girl Generation memberikan kabar buruk. Pasalnya, videoklip yang harusnya dikeluarkan itu terpaksa ditunda.

Mendapati kenyataan yang ada, Taeyeon mengatakan ia lelah harus menunggu keluarnya album Girls Generation. Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Taeyeon mengungkapkan kekecewaanya atas pembatalan tersebut.

"Menunggu dan menunggu dan menunggu lagi. Menunggu. Menunggu. Lagi?" tulis Taeyeon.

Taeyeon juga mengguh sebuah foto dirinya yang diambil dari pengambilan gambar vidoeklip terbaru Mr.Mr. Di foto tersebut hanya terlihat dua buah bola mata Taeyeon, dengan sebuah bola disko berwarna pink yang diletakkan di atas kepalanya.



Taeyeon mengaku tak sabar hasil karya Girls Generation dirilis. "Rasanya seperti menunggu selamanya. Saya jadi ingin meminta lagu Tired of Waiting dari 2PM," tambah Taeyeon.

Sebelumnya, pihak SM Entertainment telah meminta maaf karena memberikan pernyataan tersebut dan membuat penggemar Girls Generation kecewa. Wakil dari SM mengatakan, ada masalah dalam proses editing sehingga videoklip tersebut gagal diluncurkan sesuai dengan jadwal.(Des)

Baca juga:
Taeyeon `Girls Generation` Jajal Peruntungan dengan Single Solo
Taeyeon Beri Bocoran Proyek Baru Girls Generation
Girls Generation Umumkan Kabar Buruk Kepada Penggemarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.