Sukses

Dua Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Ugal-ugalan di Sidoarjo

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Wilayut itu mengakibatkan dua pengendara yang menaiki sepeda motor nopol W3982YY dan Honda Beat nopol W6518WO tewas di lokasi kejadian.

Liputan6.com, Jakarta - Dua orang pengendara sepeda motor, yakni MW warga Sawocangkring, Sidoarjo dan AP warga Wilayut, Sukodono, Sidoarjo, tewas tertabrak truk saat melintas di Jalan Raya Wilayut Sukodono, Jawa Timur, pada Kamis, sekitar pukul 08.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan di Sidoarjo, Jawa Timur itu diduga terjadi karena truk ugal-ugalan dan terjadilah peristiwa kecelakaan maut tersebut.

"Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Wilayut itu mengakibatkan dua pengendara yang menaiki sepeda motor Honda Suprafit nopol W3982YY dan Honda Beat nopol W6518WO tewas di lokasi kejadian," katanya di Sidoarjo, dilansir dari Antara.

AKP Sugeng mengatakan, untuk truk yang terlibat kecelakaan itu masih dalam pengejaran petugas, karena pada saat kejadian berlangsung pengemudi truk kabur.

"Dari keterangan saksi-saksi di lokasi menyebutkan bahwa truk berjalan terlalu kencang," katanya.

Dia menuturkan, truk yang belum diketahui nomor polisinya itu langsung melarikan diri usai terjadi peristiwa kecelakaan maut.

"Dua korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian saat ini dibawa ke RSUD Sidoarjo, Jawa Timur. Sementara dua sepeda motor sementara diamankan di Polsekta Sukodono," ujar Sugeng.

Setelah dilakukan pengejaran, kata dia, pihak kepolisian berhasil menemukan keberadaan kendaraan truk. "Truk berhasil ditemukan di garasi truk Tulangan. Untuk pengemudinya sudah dilakukan penahanan," kata dia.

 

 

 

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.