Sukses

Cuaca di Surabaya hingga Sidoarjo Berpotensi Cerah pada 15 November 2020

Suhu di Surabaya antara 27-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi cuaca di Surabaya, Jawa Timur bakal cerah pada Minggu, (15/11/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya akan cerah pada pagi, sore dan malam hari. Sedangkan siang hari akan cerah berawan. Suhu di Surabaya antara 27-35 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 50-90 persen.

Di Sidoarjo, cuaca juga akan cerah hingga cerah berawan. Suhu di Sidoarjo antara 26-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

Cuaca di Lamongan akan cerah pada pagi, sore dan malam hari. Sedangkan siang hari akan cerah berawan. Suhu antara 26-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-95 persen.

Di Gresik, cuaca akan berawan hingga cerah. Pada pagi dan malam hari, cuaca di Gresik akan cerah. Sedangkan siang hari akan berawan. Cuaca pada sore hari akan cerah berawan. Suhu di Gresik antara 26-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 55-90 persen.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat di sejumlah wilayah di Jawa Timur. Pada siang-sore hari di Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Malang, Kabupaten Probolinggo, Lumajang dan Situbondo.