Sukses

Jatim Jadi Tuan Rumah Muktamar Pemikiran Dosen PMII

Muktamar Pemikiran Dosen PMII akan digelar di Jatim, tepatnya di UIN Tulungagung pada 5 sampai 7 April 2021.

Liputan6.com, Surabaya- Muktamar Pemikiran Dosen PMII akan digelar di Jatim, tepatnya di UIN Tulungagung pada 5 sampai 7 April 2021. Sejumlah kepala daerah dan pimpinan DPRD di Jatim pun memberikan dukungan dari kotanya masing-masing.

Para kepala daerah dan pimpinan DPRD di Jatim, seperti bupati Tuban, Situbondo, Tulungagung, Gresik, dan sebagainya, membuat baliho atau bannner berisi ucapan ucapan Selamat dan Sukses Muktamar Pemikiran Dosen PMII di pusat kota masing-masing.

“Ini jadi kebanggan tersendiri karena Jatim jadi tuang rumah Muktamar Pemikiran Dosen PMII,” ujar Bendahara Umum Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PW IKA PMII) Jatim Firman Syah Ali di Surabaya, seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (4/4/2021).

Ia berharap Muktamar Pemikiran Nasional yang sekaligus menjadi ajang Rakerwil PW IKA PMII Jatim, pelantikan beberapa PC IKA PMII Jatim serta gelaran malam Anugerah Pergerakan ini berjalan aman, tertib, lancar, sukses dan barokah.

"Mohon doa semua masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jatim sebagai tuan rumah muktamar," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.