Sukses

Pria Lansia di Banyuwangi Hilang Terseret Arus Saat Buang Air Besar

Buang (78) asal Desa Alasrejo, Wongsorejo dikabarkan terseret arus sungai saat tengah buang air besar (BAB), Minggu 20 Februari kemarin. Hingga kini korban belum juga ditemukan.

Liputan6.com, Banyuwangi Buang (78) asal Desa Alasrejo Wongsorejo Banyuwangi, dikabarkan terseret arus sungai saat tengah buang air besar (BAB), Minggu 20 Februari kemarin. Hingga kini korban belum juga ditemukan.

Kapolsek Wongsorejo AKP Sudarso mengatakan peristiwa itu terjadi kemarin sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu ia tengah buang air besar di sungai. Mendadak terjadi hujan.

"Saat itu hujannya tidak deras. Tapi saat itu sungai mendadak banjir sehingga korban pun terseret," kata AKP Sudarso, saat dikonfirmasi, Senin (21/2/2022)

 Hilangnya korban sempat diketahui warga. Namun saat dihampiri, tubuh korban sudah tidak nampak.

"Warga melakukan pencarian, namun hingga magrib korban tak kunjung ditemukan. Kemungkinan terseret hingga ke laut," tandasnya.

Sementara itu, Koordinator Pos SAR Banyuwangi, Wahyu Setya Budi mengatakan hingga kini proses pencarian masih terus dilanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim SAR Sisir Lokasi

Dalam pencarian ini unsur yang dilibatkan yakni 1 Tim Pos Pencarian dan Pertolongan Banyuwangi, TNI Polri, BPBD dan unsur SAR lainya.

"Untuk hari ini tim pos SAR Banyuwangi akan melakukan open SAR dengan melakukan penyisiran di titik mula hilangnya korban hingga ke arah laut," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.