Sukses

Jadi Ketua HDCI Jatim, Begini Agenda Bro Yudi Ndut

Bro Yudi Ndut terpilih menjadi nahkoda Pengda HDCI Jatim periode ke-4 menggantikan Ahmad Riyadh yang habis masa jabatannya.

Liputan6.com, Surabaya - Tony Wahyudi atau Bro Yudi Ndut terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Timur 2022 - 2025, dalam Musyawarah Daerah (Musda) di Malang, Sabtu (26/2/2022).

Bro Yudi Ndut mendapat dukungan suara dari seluruh perwakilan Pengurus Cabang (Pengcab) HDCI kabupaten/kota yang hadir, di antaranya Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Kediri Raya, dan Madiun.

"Dalam waktu dekat kita akan menggelar Rakerda, sekaligus sebagai ajang silaturahmi biar lebih saling mengenal dan solid," katanya, Senin (28/2/2022).

Bro Yudi Ndut terpilih menjadi nahkoda Pengda HDCI Jatim periode ke-4 menggantikan Ahmad Riyadh yang habis masa jabatannya.

Menurutnya, selain tetap menggalakkan program bakti sosial rutin, pihaknya akan meningkatkan animo para biker untuk membentuk cabang pengurus baru di tiap daerah.

"Deru suara motor kita sangat dinantikan masyarakat, tentunya dengan kegiatan bakti sosial dan berbagi untuk sesama," ucap pria yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua HDCI Pusat dan telah memimpin HDCI Surabaya selama tiga periode ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solid dan Berdaya

Sementara itu, Sekjen HDCI Pusat Husdi Karyono menyebutkan, terpilihnya Tony Wahyudi sebagai Ketua Pengda HDCI Jatim merupakan aspirasi seluruh pengurus cabang di Jatim.

"Diharapkan nantinya lebih solid dan berdaya. Dalam setiap kegiatan dan program bisa bersinergi dengan daerah lainnya. Terutama membantu masyarakat yang terpuruk akibat pandemi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.