Sukses

Kronologi Kecelakaan Mobil Rian D'Masiv di Situbondo

Mobil rombongan vokalis grup Band D’Masiv mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Asembagus Kecamatan Asembagus Situbondo Minggu (27/3/2022) dini hari.

Liputan6.com, Situbondo Mobil rombongan grup band D’Masiv kecelakaan tunggal di Jalan Raya Asembagus Situbondo, Minggu (27/3/2022) dini hari.

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa mengatakan, insiden tersebut bermula saat Minibus Toyota Innova yang dikemdikan FAD (27) warga Dusun Karangangan Desa Licin Banyuwangi melaju dari arah barat sekitar pukul 03.00 WIB. Namun saat di tengah perjalanan, sopir diduga mengantuk sehingga oleng ke kanan lalu menghantam pohon hingga tiang lampu jalan.

“Alhasil mobil tersebut menabrak pohon dan tiang lampu yang ada di sisi Selatan jalan,” ujar Kade Yasa, Senin (28/3/2022).

Dalam mobil tersebut terdapat 5 orang, terdiri dari 1 sopir, dan 4 orang penumpang lainya. Dan salah satu dari mereka adalah Rian Ekky Pradipta, vokalis band D’Masiv.

“Atas kejadian ini para penumpang mengalami luka- luka. Ada yang memar dibagian mata sebalah kiri, dan juga di bagian dagu,” tambah Kanit Laka Polres Situbondo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser di Banyuwangi

Sementara itu, Mobil yang mereka tumpangi rusak pada bagian depan sebelah kanan. Sedangkan untuk kerugian materi masih belum bisa dipastikan.

Sekedar untuk di ketahui, rombongan Rian D’Masiv hendak menghadiri sebuah konser yang di Banyuwangi. Namun di tengah perjalanan mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Kawasan Asembagus Situbondo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.