Sukses

Sempat Kecelakaan, Rian D'masiv Tetap Manggung Hibur Warga Banyuwangi

Rian D'masiv tetap manggung dan menghibur masyarakat Banyuwangi.

Liputan6.com, Banyuwangi - Meski sempat mengalami insiden kecelakaan di Jalan Raya Asembagus Situbondo pada Minggu (27/3/2022). Rian D'masiv tetap manggung dan menghibur masyarakat Banyuwangi,

Rian bersama grup band D'masiv tetap menghibur dan menyanyikan sejumlah tembang andalannya dalam acara yang digelar di Gesibu Blambangan Banyuwangi, Minggu malam.

Rian tampil menggunakan kacamata hitam untuk menutupi kondisi mata yang lebam, namun beberapa saat dia sempat membuka kacamata untuk meminta maaf kepada penonton dan seluruh masyarakat Banyuwangi.

"Kami mohon maaf karena ada sedikit insiden dalam perjalanan menuju Banyuwangi. sebenarnya kami tidak kuat, namun demi penonton dan seluruh masyarakat Banyuwangi kami tetap manggung dan menghibur kalian semua," kata Rian D'masiv kepada seluruh penonton saat tampil dalam Simphony Musik Lintas Zaman.

Selain Rian, sang gitaris Nurul Damar Ramadan tampak mengalami luka di bagian dagu, dan menutupnya dengan perban saat manggung. Selain itu, Drumer D'masiv, Wahyu Piaji mengalami sesak nafas dan luka di bagian dada.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Dalam konser tersebut, mewakili seluruh personel grup band D'masiv Rian meminta doa kepada semuanya, agar mereka segera pulih dan sembuh sepulang dari Banyuwangi.

"Kita minta doa agar kami segera pulih, mata saya sakit, merem terus. Doakan Rama (gitaris) jahitannya cepat kering, drummer D'Masiv juga, Wahyu Piaji sesak napas," ungkap Rian.

Dalam kesempatan tersebut, D'Masiv menyanyikan tembang andalannya. Seperti lagu berjudul Merindukanmu, Pergilah Kasih, Cinta Ini Membunuhku, Sinema dan Jangan Menyerah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.