Sukses

Bangun Kolaborasi Industri Logistik, Mologiz Menggelar Transporter Gathering

Mologiz Menggelar Transporter Gathering Untuk Meningkatkan Kolaborasi dan Sinergi di Industri Logistik

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar 65 perusahaan logistik dan kurir di Indonesia yang bermitra dengan Mologiz kumpul di transporter gathering di Modena Experience Center Kemang belum lama ini.

Acara yang digagas PT Modena Logistic Indonesia bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi kemitraan serta sinergi dalam membangun ekosistem logistik di Indonesia.

"Sebuah kehormatan dapat berkolaborasi dengan pelaku logistik dan kurir untuk terciptanya efisiensi dan efektifitas cost logistik di indonesia, selain itu acara ini bertujuan untuk membangun sinergi positif dan kolaboratif didalam ekosistem logistik indonesia," ujar Michael Jizhar, Chief Executive Officer Mologiz, Rabu (14/4/2022).

Dia menyatakan, acara ini rutin digelar  setiap tahun. Khusus di tahun ini terbilang spesial karena banyak opportunity untuk kolaborasi di bisnis Mologiz yang sedang ekspansi kebeberapa wilayah di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaboratif

"Mologiz ingin menciptakan ekosistem logistik yang kolaboratif bukan kompetitif, saat ini mitra perusahaan logistik yang sudah bergabung dikami sekitar 1,200 perusahaan, namun dikarenakan masih dalam kondisi covid kami mengundang perwakilan sebanyak 65 perusahaan yang hadir dalam event hari ini" Tambah Faridz Rohim, Chief Growth Officer Mologiz.

Perusahaan yang hadir dalam acara tersebut dari berbagai macam jenis industri logistik yang meliputi perusahaan truk, ekspedisi muatan kapal laut, Air Freight Cargo, ekspedisi kurir, Railways Cargo serta beberapa start up Logistik turut hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.