Sukses

HDCI Jatim Gelar Turnamen Golf Sambut HUT ke-32, Hadiahnya Maknyus

Mereka yang sudah terbiasa memegang handle gas motor gede (Moge) kini harus menggunakan stik golf untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 2 miliar.

Liputan6.com, Surabaya - Sebanyak 320 member Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dan warga Jawa Timur (Jatim) mengikuti turnamen golf untuk memperingati hari jadi HDCI ke 32 tahun di Surabaya.

Mereka yang sudah terbiasa memegang handle gas motor gede (Moge) kini harus menggunakan stik golf untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 2 miliar.

"Selain untuk memperingati hari jadi HDCI ke 32 tahun, event ini sebagai bentuk komitmen untuk membantu pemulihan perekonomian setelah terpuruk akibat pandemi," ujar Ketua HDCI Jawa Timur, Tonny Wahyudi, ditulis Selasa (31/5/2022).

"Selain menjadi pelopor tertib berlalu lintas, kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen HDCI mendukung pemulihan perekonomian serta pariwisata," imbuh pria yang akrab disapa Bro Yudi.

Event golf yang digelar HDCI kali ini cukup banyak diminati peserta. Terbukti, peserta yang mendaftar membludak dan mengikuti pertandingan mulai pagi hingga sore.

"Animo pegolf khususnya di Jatim ternyata cukup bagus. Sangat antusias setelah sekian lama terkendala pandemi," ucap Bro Yudi.

Pria yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum HDCI Pusat ini menyebutkan, kondisi perekonomian saat ini sudah mulai bangkit. Karena itu HDCI turut berkomitmen menjadi pelopor kebangkitan perekonomian dalam setiap kegiatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Touring ke Sumbar

"Selain agenda baksos, HDCI juga touring dalam waktu dekat kita ke Sumatra Barat. Tentunya secara otomatis bisa membantu menaikkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) dan hotel menjadi penuh," ujar Bro Yudi.

Selama ini, lanjut Bro Yudi, HDCI dikenal sebagai organisasi motor besar yang rutin menggelar bakti sosial untuk membantu sesama. "Mulai dari membantu korban bencana, bantuan sembako, menyekolahkan siswa tidak mampu, hingga membangun tempat ibadah," ucapnya.

Foto: Ketua HDCI Jatim Tonny Wahyudi saat melakukan shotgun pemukulan bola pertama turnamen golf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.