Sukses

Tim Kalbis Institute Kirim Bantuan Logistik dan Obat untuk Korban Gempa Cianjur

Pihaknya terlibat aktif dalam berbagai peran seperti pendampingan para korban, pendampingan anak-anak korban di pengungsian, distribusi logistik, dan turut serta dalam berbagai kegiatan kesehatan bagi para korban.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kalbis Care Share (KCS) Kalbis Institute memberikan bantuan logistik berupa obat-obatan, sembako dan barang lain untuk warga korban gempa di Cianjur.

Selain bantuan logistik tersebut, tim juga memberikan sumbangsih tenaga serta pikiran melalui perwakilan empat orang relawan KCS Kalbis Institute yang dipimpin langsung oleh Ketua KCS Kalbis Institute, Ricard Hermawan. 

“Kita membangun Posko Peduli Bencana Gempa Cianjur di Desa Mangun Kerta Cianjur,” kata Ricard Hermawan, Sabtu, 3 Desember 2022.

Pihaknya terlibat aktif dalam berbagai peran seperti pendampingan para korban, pendampingan anak-anak korban di pengungsian, distribusi logistik, dan turut serta dalam berbagai kegiatan kesehatan bagi para korban.

“Peran aktif KCS Kalbis Institute direncanakan berlangsung selama empat hari. Selanjutnya dapat dilakukan evaluasi, sebelum dilakukan langkah-langkah taktis dan strategis dalam bantuan untuk para korban,” kata Ricard Hermawan.

Tim KCS Kalbis Institute, juga masih terus menggalang bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur.  Bantuan dapat berupa obat-obatan, pakaian, perlengkapan bayi, sembako, maupun bantuan lainnya. Untuk bantuan keuangan juga dapat dikirimkan ke rekening BCA nomor: 276 011 1549, a/n. Michaela Igari Talita DW.

Corporate Sustainability PT Kalbe Farma Tbk, SVD Arie Wibowo mengatakan, Kalbe tetap berkomitmen untuk berperan aktif dalam meningkatkan kesehatan untuk kehidupan bangsa yang lebih baik.

“Strategi keberlanjutan Kalbe yang bertajuk Bersama Sehatkan Bangsa menunjukkan komitmen perusahaan dalam melakukan komunikasi terkait keberlanjutan dan menjawab kebutuhan pemangku kepentingan,” ujar SVD Arie Wibowo di Posko Peduli Bencana Gempa Cianjur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.