Sukses

Upaya Taman Safari Indonesia Prigen Meriahkan Imlek 2023

Dia mengatakan, konsep Imlek kali ini adalah Chinese New Year, jadi makanan yang dihadirkan juga khas Imlek, dengan menu stall dan live cooking Chinese Food seperti Dimsum, Yu Sheng salad, dan masih banyak lagi.

 

Liputan6.com, Surabaya - Area General Manager Taman Safari Indonesia II Prigen Jatim dan Baobab Safari Resort Lies Yuwati mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan serangkaian menu hidangan khusus dan kegiatan untuk menyambut datangnya perayaan Tahun Baru Imlek 2023.

"Kami menyiapkan berbagai menu khusus sambut perayaan Imlek dengan All You Can Eat Dinner Package. Menu spesial ini khusus dihadirkan pada Sabtu, 21 Januari 2023 di Restaurant Kilimanjaro," ujarnya, Kamis (19/1/2023).

Dia mengatakan, konsep Imlek kali ini adalah Chinese New Year, jadi makanan yang dihadirkan juga khas Imlek, dengan menu stall dan live cooking Chinese Food seperti Dimsum,  Yu Sheng salad, dan masih banyak lagi.

"Ada juga jeruk, kue keranjang, dan berbagai varian minuman khas Imlek," ucap Lies.

Selain hidangan dinner, lanjut Lies, juga terdapat berbagai hiburan khusus Imlek seperti pertunjukan Barongsai, Flash mop, Tari Kipas, Live Performance Band, dan masih banyak lagi.

“Untuk tamu – tamu kamar yang menginap pada hari itu juga mendapatkan benefit tambahan untuk menikmati Gala Dinner,” ujarnya.

Diketahui, Chinesse New Year atau Imlek merupakan hari besar masyarakat Tionghoa untuk merayakan tahun baru berdasarkan kalender bulan sehingga sering disebut dengan Lunar New Year.

Shio tahun ini Kelinci Air dapat diartikan bahwa kita akan merasakan kedamaian dan ketentraman di tahun ini. Perayaan Tahun Baru Imlek di Indonesia jatuh pada Minggu, 22 Januari 2023. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.