Sukses

Warga Surabaya Puji Holland Bakery, Antrean Geger Diskon Berlangsung Tertib

Ulang tahun Holland Bakery yang ke-45 membuat geger masyarakat Indonesia. Mereka membagikan diskon sebesar 45 persen untuk para pelanggannya.

Liputan6.com, Surabaya - Ulang tahun Holland Bakery yang ke-45 membuat geger masyarakat Indonesia. Mereka membagikan diskon sebesar 45 persen untuk para pelanggannya.

Warga pun berbondong mendatangi outlet toko roti kenamaan ini. Tidak terkecuali penggemar Holland Bakery di Jatim. Sejak pagi, mereka sudah menggebuti outlet Holland Bakery di sejumlah titik.

Apresiasi diberikan warga karena pengelola outlet ternyata cukup sigap mengantisipasi melubernya pembeli.

Seperti yang disampaikan akun Deean di Instagram resmi Holland Bakery Jawa Timur.

"Mau apresiasi utk holland bakery merr Surabaya ni.. mantab bngt pelayanan n ngatur pelanggan yg pd pgn borong.. awalnya emang sempet ada kwrumunan, trs petugas e ngatur.. pengaturan display bakery nya jg siip, jd ga bisa diborong 1 org aja.. kasirnya sabaar pula. Ada ibu2 yg cuma bawa uang 23rb, trs dia ambil 5 roti.. pas di kasir, minta tlg mb kasirnya, kira2 uang 23rb dpt brp roti n roti yg mana. Eh, beneran dilayani dg sabar looh.. 👍 apresiasi jg ama calon pembeli.. pd mau diatur n saling bantu ambilin roti terdekat, utk calon pembeli lainnya yg ga bisa jangkau roti tsb.. bangga jadi arek Suroboyo 😁," tulisnya, dikutip Sabtu (28/1/2023).

 

Holland Bakery Jatim pada akunnya menyebutnya, tidak ada pembelian minimun untuk promo 45 persen Holland Bakery Jawa Timur.

"Tidak ada pembelian dengan minimum dan dapat dibeli dengan semua jenis pembayaran di SELURUH CABANG HB JATIM," tulisnya di akun resminya.

Pembelian untuk Kue Kering dapat dibeli maksimal 6 toples per jenis produk.Pembelian produk lain bisa dibeli tanpa maksimum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Diskon

Syarat dan ketentuan diskon 45 persen Holland Bakery:

  1. Berlaku untuk seluruh produk Holland Bakery
  2. Berlaku khusus untuk tanggal 28 Januari 2023
  3. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  4. Hanya berlaku untuk pembelian langsung di tempat
  5. Tidak berlaku untuk pembelian via website dan delivery order

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.