Sukses

Antusiasme Warga Berburu Diskon Baju Lebaran di Bazar Matahari Mal Linggajati Jombang

Warga Jombang antusias berburu diskon berbagai macam produk untuk lebaran, mulai dari sandal, sepatu, baju, busana muslim anak-anak hingga dewasa, yang disajikan bazaar Matahari digerai mall Linggajati Jombang (dekat monumen Ringin Contong).

Liputan6.com, Jombang - Warga Jombang antusias berburu diskon berbagai macam produk untuk lebaran, mulai dari sandal, sepatu, baju, busana muslim anak-anak hingga dewasa, yang disajikan bazaar Matahari digerai mall Linggajati Jombang (dekat monumen Ringin Contong).

"Animo masyarakat Jombang cukup antusias sejak dibukanya bazaar Matahari pada pertengahan Maret hingga saat ini, dan terbukti dengan capaian ribuan member baru di bazaar Jombang ini," ujar PIC yang bertugas di Matahari bazaar Jombang, Febby Andika Rama, Senin (3/4/2023).

Andika mengungkapkan, produk lebaran yang ditawarkan dimulai dengan harga 30 ribu rupiah dan pihaknya menyediakan diskon dari 20 hingga 70 persen.

“Koleksi dari produk di Matahari juga up to date secara fashion," ucapnya.

Store Manager Matahari Dept Store Tunjungan Plaza, Dwi Tjahyani menambahkan, pihaknya membuka cabang gerai dilokasi tersebut lantaran berdekatan dengan Ringin Contong.

"Ringin Contong ini ymerupakan salah satu icon di Jombang, sehingga menjadikan lokasi bazaar Matahari sangat strategis untuk dijumpai masyarakat Jombang dan memudahkan untuk berbelanja memenuhi kebutuhan fashion saat moment Ramadan," ujarnya.

Dwi mengatakan, saat ini juga sedang berlangsung promo program THR (Terpikat Hadiah Ramadan) dengan hadiah utama satu unit mobil alphard, sembilan unit toyota raize, 100 Handphone vivo dan 500 voucher senilai 500 ribu rupiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Undian Berhadiah

Dengan syarat, lanjut Dwi, minimal belanja 500 ribu rupiah mendapatkan satu nomor undian. Dan jika menggunakan member, mendapatkan tambahan dua nomor undian dan berlaku kelipatan.

"Dan apabila menggunakan media bayar kredivo, kartu kredit dan debit BCA mendapatkan tambahan dua nomor undian, tidak berlaku kelipatan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.