Sukses

Doa Istri Gus Dur untuk David Ozora Korban Aniaya Mario Dandy Cs: Semoga Selalu Dapat Rahmat Tuhan

Sinta Nuriyah Wahid mendoakan kondisi kesehatan David Ozora semakin membaik dan selalu mendapat rahmat Tuhan

Liputan6.com, Malang - Istri almarhum KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid mendoakan kondisi kesehatan David Ozora agar semakin membaik. Serta selalu diberi rahmat oleh Tuhan yang maha esa.

Hal itu disampaikan Sinta Nuriyah Wahid menjawab pertanyaan awak media usai memberi ceramah kebangsaan di Ballroom Sanika Satyawada Polresta Malang Kota pada Rabu, 5 April 2023 petang.

“Semoga kesehatannya semakin membaik,” ucap Sinta.

Sinta Nuriyah Wahid sendiri sempat membesuk David Ozora di RS Mayapada Jakarta pada 27 Februari 2023 silam. Ketika itu, kondisi korban penganiayaan anak eks pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo itu masih kritis, belum sadarkan diri.

“Waktu saya ke sana Dia (David) belum sadar. Saya doakan semoga Tuhan melimpahkan rahmatnya karena anak ini tidak bersalah,” kata Sinta Nuriyah.

Cristalino David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo terus berjuang untuk proses penyembuhan di ruang ICU RS Mayapada. Tim dokter rumah sakit tersebut telah melakukan banyak tindakan medis.

Hingga hari ini, David Ozora sudah mengalami banyak terapi. Perlahan, kondisi kesehatannya mengalami kemajuan dalam kuantitatif dalam artian seperti bisa makan minum hingga membuang kotoran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keinginan David Ozora

Progres kesehatan David Ozora rutin diinformasikan oleh ayahnya, Jonathan Latumahina. Salah satunya lewat sebuah video yang diunggah di media sosial instagram milik Jonathan yakni @tidvrberjalan.

Dalam video itu ada dialog yang menyentuh antara bapak dan anak itu. Dalam kondisi selang masih menempel di leher, David menyampaikan beberapa keinginannya kepada sang ayah usai sembuh nanti.

Jonathan menyampaikan keinginan anaknya, David Ozora, bila sembuh ingin ziarah ke makam Mbah Cholil di Rembang, sowan ke KH Mustofa Bisri atau Gus Mus dan ziarah ke makam Gus Dur di Jombang. Termasuk keinginan Inul Daratista dan suaminya Adam Suseno menjenguk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.