Sukses

Resmikan Cabang Bekasi, Wall Street English Buka Peluang Belajar Bahasa Inggris dengan Cara Modern

Lembaga pembelajaran Bahasa Inggris, Wall Street English Indonesia resmi membuka cabang terbarunya di Summarecon Bekasi.

Liputan6.com, Bekasi - Lembaga pembelajaran Bahasa Inggris, Wall Street English Indonesia resmi membuka cabang terbarunya di Summarecon Bekasi.

CEO Wall Street English Indonesia Kish Gill menyatakan, Bekasi dipilih karena beberapa tahun terakhir mengalami perkembangan pesat, baik dalam perekonomian maupun populasi penduduknya. Menurut data Badan Pusat Statistik, terjadi peningkatan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) per kapita di wilayah Bekasi dari 2020 ke 2022 sebesar 5,27%.

Selain itu, wilayah Bekasi saat ini didominasi penduduk usia produktif dengan komposisi 27,67% Gen Y atau milenial (703.835 jiwa) dan 26,58%Gen Z (676.109 jiwa).

"Hal ini mencerminkan potensi banyak penduduk Bekasi yang berambisi meningkatkan berbagai keterampilan untuk mengembangkan pendidikan dan karir mereka di masa depan, termasuk melalui bahasa Inggris," ujarnya, Rabu 7 Juni 2023.

Pihaknya berkomitmen memfasilitasi peningkatan keahlian Bahasa Inggris para member sebagai bagian dari Wall Street English Internasional yang telah membantu 3 juta member di 29 negara.

Saat ini, Wall Street English meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Global Online Classroom (GOC) yang memberikan fleksibilitas lebih tinggi. Inovasi ini memungkinkan para member untuk mengikuti kelas online yang tersedia 24 jam dan dapat diakses dimanapun setiap harinya bersama native English Trainers.

Melalui GOC, member Indonesia dapat berinteraksi dengan member internasional untuk memperluas jaringan mereka sambil terus mempraktekkan dan mengasah kemampuan berbahasa Inggrisnya.

“Kami berkomitmen untuk terus memotivasi masyarakat Indonesia untuk saling menginspirasi melalui pengembangan diri dengan meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris mereka," ujarnya.

Melalui pembukaan center di Bekasi dan peluncuran GOC, Wall Street English Indonesia membuka akses dan peluang yang lebih luas kepada masyarakat untuk mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris mereka dengan cara yang modern, interaktif, dan efektif.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebutuhan Pengembangan Diri

Puteri Indonesia Pariwisata 2023 dan VIP member Wall Street English Indonesia Lulu Zaharani menambahkan, Bahasa Inggris yang kini telah menjadi kebutuhan yang sangat penting dalam pengembangan diri.

"Keahlian Bahasa Inggris menjadi hal yang krusial bagi kita semua dalam berkontribusi memajukan bangsa," ungkapnya.

Menurutnya, kemampuan berbahasa Inggris merupakan kunci bagi untuk mencetak prestasi dalam ajang internasional.

"Penguasaan Bahasa Inggris yang baik meningkatkan kepercayaan diri saya di panggung internasional untuk berkompetisi dengan para kontestan dari negara-negara lain,”tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.