Sukses

Jajal Pasar Indonesia, Suunto Vertical Tawarkan Sejumlah Kelebihan Jam Tangan untuk Petualang

Brand Manager Suunto Indonesia Zhamir Ambya menyatakan, jam tangan Suunto Vertical dirancang untuk menginspirasi para petualang dengan sejumlah fitur unggulan yang dapat diandalkan dalam menjelajahi jalur terjal dan lokasi terpencil.

Liputan6.com, Jakarta Merek kenamaan olahraga dan jam tangan, Suunto, merilis produk baru jam tangan Suuoto Vertical untuk pasar Indonesia.

Brand Manager Suunto Indonesia Zhamir Ambya menyatakan, jam tangan Suunto Vertical dirancang untuk menginspirasi para petualang dengan sejumlah  fitur unggulan yang dapat diandalkan dalam menjelajahi jalur terjal dan lokasi terpencil.

"Jam tangan petualangan ini telah dirancang dengan fitur-fitur unggulan dan kami yakin akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna yang berani menjelajahi area yang tak diketahui dan menjadi tantangan baru dalam hidup mereka," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (21/6/2023).

Suunto Vertical hadir dengan peta offline terperinci yang dapat diakses secara global tanpa biaya tambahan, dengan bantuan heatmap, peta 3D, dan informasi jenis permukaan jalan, pengguna dapat dengan mudah menemukan dan membuat rute yang sesuai dengan kebutuhan.

Meski tergolong jam tangan petualangan premium, ini tidak berarti bahwa jam tangan ini tidak cocok untuk digunakan dalam latihan sehari-hari.

"Layar lebar membuatnya mudah untuk mengikuti metrik saat bergerak. Semua mode olahraga dilengkapi dengan layar data khusus olahraga, dan terdapat lebih dari 95 mode olahraga yang berbeda untuk dipilih, mulai dari trail running, bersepeda, hingga renang," jelasnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerai Penjualan

Tersedia dalam 8 variant warna yaitu Titanium Solar Canyon, Titanium solar forest, Titanium Solar sand, Titanium Solar Black. Suunto Vertical Juga hadir dalam seri stainless yaitu Black ruby, black, black lime, black sand.

Suunto Vertical dapat terhubung dengan hingga lima sistem satelit (GPS, GLONASS, GALILEO, BEIDOU, QZSS) dan hingga 32 satelit individual secara bersamaan, menawarkan akurasi terdepan di pasaran.

Suunto Vertical tersedia untuk pembelian di Suunto Grand Indonesia, PIM 2, Mall of Indonesia serta seluruh outlet startime di Indonesia dan dapat menjadi teman setia Anda dalam setiap petualangan dan aktivitas olahraga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.