Sukses

Kelas Inspirasi AQUA Elektronik Sasar Siswa SMK Surabaya, Ajak Ketemu Langsung Anthony Ginting di Jakarta

Program kampanye inspirasi impian masa depan (Inspire Future Dreams) yang digagas AQUA Elektronik Indonesia menyasar sekolah SMA dan SMK di Surabaya. Program ini menghadirkan program Kelas Inspirasi, Revitalisasi Lapangan Sekolah, Donasi Produk, dan AQUA Cup-School 2023.

 

Liputan6.com, Surabaya - Program kampanye inspirasi impian masa depan (Inspire Future Dreams) yang digagas AQUA Elektronik Indonesia menyasar sekolah SMA dan SMK di Surabaya. Program ini menghadirkan program Kelas Inspirasi, Revitalisasi Lapangan Sekolah, Donasi Produk, dan AQUA Cup-School 2023.

Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Elektronik Indonesia menyatakan, rangkaian program ini bertujuan untuk memotivasi generasi muda mengejar mimpinya, salah satunya di bidang olahraga.

"Oleh karena itu, kami menghadirkan kegiatan yang berkaitan dengan olahraga,” ungkap Kenji di SMKN 7 Surabaya, Jumat (4/8/2023).

AQUA Eletronik juga memperkenalkan Anthony Ginting sebagai Brand Ambassador terbarunya. Sebagai atlet profesional, Anthony merupakan sosok pebulutangkis berprestasi, serta memiliki mimpi besar, berdedikasi, dan mampu menginspirasi generasi muda.

“Untuk pertama kalinya digelar AQUA Cup-School yang merupakan kompetisi olahraga cabang bulutangkis. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak generasi muda menjalani hidup yang lebih aktif, dinamis, dan sehat yang merupakan perwujudan dari semangat Inspired Living," jelasnya.

Di akhir rangkaian AQUA Cup-School, pemenang dari masing-masing kota akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti pertandingan Grand Final dan berkesempatan bertemu dengan Anthony Ginting.

"Ini salah satu cara kami untuk mendorong semangat pelajar untuk mengejar mimpinya,” tambah Sadayuki.

Dari gelaran AQUA Cup-School Kota Surabaya didapatkan pemenang tunggal putra yaitu Harun Rizky Putra dari SMK Muhammadiyah 1 dan pemenang ganda campuran yaitu Abby Dzikirulloh dan Anggun Rintan E dari SMK Wachid Hasyim 2 yang siap bertanding di Grand Final AQUA Cup-School 2023. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepala SMKN 7 Surabaya Mengaku Bangga

Yoyok Tri Haryoko, Kepala SMKN 7 Surabaya mengaku bangga dapat menjadi bagian dari progam ini. Pihaknyaberterima kasih kepada AQUA Elektronik yang telah membuat program yang bermanfaat bagi pelajar.

"Saya yakin program ini akan membantu para siswa untuk mendapatkan ilmu tambahan dan kesempatan untuk mengejar mimpinya," ungkap Yoyok. 

Dia berharap rangkaian kegiatan ini bisa mengajak lebih banyak anak muda memiliki keterampilan melalui kelas inspirasi dan bersemangat mengejar mimpi sesuai dengan kampanye Inspire Future Dreams. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.