Sukses

Imaduddin Hamid Kantongi Rekomendasi sebagai Calon Ketua Umum pada Musda HMI Badko Jabodetabeka-Banten

Imad menuturkan pemberian rekomendasi ini merupakan wujud amanah kader-kader HMI Cabang Depok untuk membawa arah baru yang lebih baik bagi HMI Badko Jabodetabeka-Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Depok memberikan rekomendasi dukungan sebagai calon kandidat ketua Imaduddin Hamid pada Musda HMI Badan Koordinasi Jabodetabeka-Banten.

Keputusan tersebut berdasar hasil rapat presidium HMI Cabang Depok yang digelar akhir pekan lalu. Rapar secara bulat menyejuti dan menyepakati rekomendasi HMI Cabang Depok diberikan kepadanya.

Atas keputusan tersebut, Imad, sapaan akrab Imaduddin Hamid, menyampaikan ucapan terima kasih.

“Terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman HMI Cabang Depok dalam memberikan rekomendasi dukungan untuk berkontestasi pada Musda Badko yang akan datang.” ujar Imad dalam keterangannya, Kamis (27/6/2024).

Selain itu, Imad juga menuturkan bahwa pemberian rekomendasi ini merupakan wujud amanah kader-kader HMI Cabang Depok untuk membawa arah baru yang lebih baik bagi HMI Badko Jabodetabeka-Banten.

“Keputusan ini adalah bentuk amanah dari kader-kader HMI Cabang Depok. Tentu amanah ini juga merupakan wujud kolektivitas dan komitmen teman-teman HMI Cabang Depok untuk bersama-sama membawa arah baru HMI Badko Jabodetabeka-Banten yang semakin baik kedepan seandainya terpilih," pungkasnya.

Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) merupakan perpanjangan tangan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) sebagaimana telah diatur dalam AD/ART HMI.

Badan Koordinasi dibentuk untuk mengkoordinir HMI Cabang sebagai tindak lanjut kewenangan PB HMI di wilayah kerja masing-masing. Pada khususnya Badko HMI Jabodetabeka-Banten, yang menaungi 16 HMI Cabang, memiliki posisi yang sangat strategis.

Potensi dan posisi yang strategis ini harus dapat dioptimalkan sebaik mungkin dalam upaya membangun organisasi yang lebih tanggap terhadap dinamika kebangsaan dan kebutuhan untuk lebih adaptif terhadap disrupsi di berbagai bidang akibat digitalisasi yang tak terhindarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.