Sukses

Khitanan Massal hingga Donor Darah Ramaikan Perayaan Milad Yayasan Waqaf Al Muhajirien

Yayasan Waqaf Al Muhajirien Jakapermai merayakan miladnya ke-39 di kampus Kemang Pratama Bekasi dengan tema “Mengokohkan Pilar-Pilar Keunggulan”.

 

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kegiatan bakti sosial, seperti khitanan massal 51 peserta, operasi katarak melibatkan 65 peserta hingga donor darah digelar Yayasan Waqaf Al Muhajirien Jakapermai dalam rangka milad ke-39.

Ketua Yayasan Waqaf Al Muhajirien Jakapermai, HM Syafiudin menegaskan komitmen pihaknya untuk terus memberikan kontribusi bagi umat, melalui pendidikan.

"Yayasan Waqaf Al Muhajirien Jakapermai akan terus maju dan menjadi role model bagi sekolah-sekolah Islam yang bertaraf internasional," ungkap Syafiudin Selasa (13/8/2024).

Yayasan Waqaf Al Muhajirien Jakapermai merayakan miladnya ke-39 di kampus Kemang Pratama Bekasi dengan tema “Mengokohkan Pilar-Pilar Keunggulan”.

"Perayaan ini menjadi bukti komitmen yayasan dalam mengelola 10 sekolah Islam Al Azhar di Bekasi,' ujarnya.

Sekretaris YPI Al Azhar Ono Ruhiana menekankan pentingnya pendidikan, fokus pada pendidikan tanpa meninggalkan fitrahnya sebagai lembaga Islam, serta penekanan bahwa

“Yayasan Waqaf Al Muhajirien telah berada di jalur yang tepat dalam memajukan pendidikan yang sesuai dengan perkembangan zaman,” sambungnya. 

Hendro Hassen, ketua program School Transformation menambahkan, Yayasan Waqaf Al Muhajirien Jakapermai adalah yayasan sekolah Islam pertama di Indonesia yang mengimplementasikan standar internasional secara komprehensif, mulai dari jenjang TK sampai dengan SMA.

"Transformasi ini akan dicapai salah satunya melalui program peningkatan kompetensi guru dan karyawan, sehingga memiliki kemampuan berbahasa Inggris sesuai standar internasional, Cambridge Assessment English," jelasnya.

Hal ini, kata dia, menjadi suatu program yang sangat tepat untuk dilakukan sebagai proses transformasi sebuah sekolah untuk menjadi semakin berkembang secara berkelanjutan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.