Sukses

Aryaputra Siswa SD Alazka Raih Medali Emas di Olimpiade Sains Nasional 2024

Keberhasilan ini menjadi kebanggaan besar bagi sekolah dan mencerminkan kualitas pendidikan yang diberikan di SD Islam Al-Azhar Kelapa Gading.

Liputan6.com, Jakarta - Aryaputra, siswa kelas 6 SD Islam Al-Azhar Kelapa Gading Jakarta atau Alazka, meraih medali emas dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024 untuk bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Keberhasilan ini menjadi kebanggaan besar bagi sekolah dan mencerminkan kualitas pendidikan yang diberikan di SD Islam Al-Azhar Kelapa Gading.

"Kami sangat bangga. Prestasi ini tidak hanya membawa nama baik Sekolah dan Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading, tetapi juga menginspirasi seluruh siswa dan masyarakat untuk terus berjuang dalam mengejar impian dan prestasi. Kami mengucapkan selamat atas kerja keras dan dedikasi Aryaputra," ujar Ketua Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading Irsan Nurfaqih Sjamhudi, Sabtu 17 Agustus 2024

Kepala Sekolah SD Islam Al-Azhar Kelapa Gading Jakarta (Alazka) Yayan Sumitran, prestasi ini turut mengantarkan DKI Jakarta mempertahankan status juara umum OSN tahun 2024.

"Atas pencapaian ini, Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading, Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta,  Suku Dinas Pendidikan Jakarta Utara-2, Satlak Pendidikan Kecamatan Kelapa Gading, Pengawas SD, guru pembimbing, orang tua, seluruh siswa," jelasnya.

Prestasi Arya Putra dalam OSN 2024 ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk terus mengejar prestasi di berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik. Prestasi ini juga menjadi bukti nyata dari dedikasi sekolah dalam mencetak generasi unggul yang siap bersaing di kancah nasional dan internasional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.