Sukses

Lenovo Luncurkan Tiga Tablet Android Murah

Lenovo mengumumkan tiga tablet Android terbarunya: Tab A7-50 berlayar 7 inci, Tab A8 berlayar 8 inci dan Tab A10 dengan layar 10 inci.‎

Liputan6.com, Jakarta Sukses bermain di pasar komputer dunia, Lenovo tengah berupaya untuk menguasai pasar perangkat mobile dengan getol meluncurkan smartphone dan tablet.

Di pasar tablet, perusahaan asal Tiongkok itu baru saja meluncurkan rangkaian produk teranyar besutannya. Masuk dalam keluarga A Series, tablet baru Lenovo itu dibanderol dengan harga USD 129 hingga USD 249 atau sekitar Rp 1,4 - 2,7 jutaan.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Lenovo mengumumkan tiga tablet Android terbaru, yakni Tab A7-50 berlayar 7 inci, Tab A8 berlayar 8 inci dan Tab A10 dengan layar 10 inci.‎ Rangkaian produk ini diklaim akan memberi ragam pilihan baru bagi pasar tablet.

Ketiga perangkat ini akan mulai dipasarkan pada bulan Mei mendatang. Lenovo Tab A7-50 dipasangi label harga USD 129 atau Rp 1,4 jutaan, Tab A8 dibanderol USD 179 atau Rp 2 jutaan serta Tab A10 dijual USD 249.

‎Meski berbeda ukuran layar, ketiga model tablet Lenovo memiliki spesifikasi seragam yakni memakai prosesor quad core MediaTek MTK 8121, RAM 1GB serta storage 16GB. Trik serupa juga dilakukan Samsung pada produk Galaxy Tab yang baru diluncurkannya.

Khusus untuk model tablet Lenovo A10, perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 6.340 mAh. Baterai di handset ini diklaim Lenovo cuma perlu waktu 8 jam untuk mengisi dayanya sampai penuh,

‎Ketiga tablet ini berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean secara pabrikan. Namun, perusahaan itu mengaku bahwa semua tablet barunya sudah mendukung platform Android 4.4 KitKat.


 

 

Video Terkini